-->

Pelatih Guyana Puji Pemain Muda Timnas Indonesia

Pelatih Guyana Puji Pemain Muda Timnas Indonesia


Pelatih Timnas Guyana Wayne Dover memuji penampilan apik yang dipertontonkan para pemain muda yang tergabung dalam skuat Timnas Indonesia. Evan Dimas Darmono dkk dinilai sukses mendemonstrasikan permainan sepak bola yang bagus.

Pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/11), Guyana kalah 1-2 dari Timnas Indonesia. Sempat unggul lebih dulu lewat Shaquille Agard, namun Guyana akhirnya menyerah lewat dua gol balasan dari Ilija Spasojevic.

Selepas pertandingan, Dover memuji penampilan matang tim Merah Putih yang didominasi para pemain U-23. Tercatat hanya Spasojevic yang tergolong di dalam pemain senior.

"Indonesia bermain baik dengan pemain mudanya. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pertandingan ini dan ini adalah laga yang bagus, "kata Dover seusai pertandingan. ini pertandingan yang baik.
Baca juga : MU menang tipis, mourinho justru puji tim lawan

"Saya pikir kami bermain dengan kompetitif dengan lawan yang bersaing. Mereka [Indonesia] mendemonstrasikan permainan yang baik dan sukses dengan semangat penuh. "

Meski kalah, namun Dover tetap memuji perjuangan anak asuhnya. Laga uji coba melawan indonesia sangat sangat menghibur.

Kami ingin melihat pemain kami bermain di situasi seperti ini. Walau hasilnya negatif, tapi kami bisa lihat tingkat kebugaran tim kami dan juga daya juang. Jadi, usaha yang kami lakukan dalam melawan indonesia pun sedikit menghibur diri dari hasil negatif, "kata Dover.

Kemenangan atas Guyana menjadi hiburan bagi Indonesia setelah sebelumnya menelan dua kali kekalahan dari Suriah U-23 pada rangkaian uji coba di bulan November.

Selanjutnya, skuat arahan Luis Milla akan tampil di turnamen internasional bertajuk Piala Solidaritas Dunia Aceh pada 2-6 Desember. Selain Indonesia, gelaran ini melibatkan Kyrgistan, Mongolia, dan Brunei Darussalam.

0 Response to "Pelatih Guyana Puji Pemain Muda Timnas Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel