-->

MU Menang Tipis, Mourinho Justru Puji Tim Lawan

MU Menang Tipis, Mourinho Justru Puji Tim Lawan


Manchester United harus bersusah payah untuk mengalahkan Brighton Hove & Albion lewat skor tipis 1-0 di Old Trafford, Sabtu (21/11). Gol kemenangan MU tercipta berkat gol bunuh diri lawan.

Kendati menurunkan skuat terbaiknya, Setan Merah susah untuk memaksimalkan peluang yang dmiliki. Mereka bahkan baru bisa unggul di menit ke-66 lewat gol yang tercatat atas nama Lewis Dunk.

Manajer MU Jose Mourinho mengaku skuatnya dibuat kewalahan oleh Brighton yang tampil solid dalam bertahan. Pria asal Portugal itu bahkan menyebut Brighton layak mendapat hasil lebih baik dari kekalahan.

"Sejujurnya, saya rasa Brighton tampil sangat bagus, "kata Mourinho selepas pertandingan seperti dikutip BBC.

"Saya ingin hidup jujur ​​dan memberikan apa yang layak mereka dapatkan. Menurut saya, mereka mungkin layak mendapat hasil lebih dari hasil ini. "

Mourinho melanjutkan, Brighton tak hanya bisa kuat dalam bertahan, namun mereka juga sanggup menghadirkan ancaman saat bermain bola.

Mereka bermain sangat baik, punya organisasi pertahanan yang bagus, dan berbahaya saat sedang sedang latihan bola. Mereka memberikan kami pertandingan terberat yang pernah kami jalani musim ini, "ujarnya.

Kemenangan ini cukup untuk mengantar MU terus menempel saingan sekotanya Manchester City yang berada di puncak klasemen. ManUtd kini mengoleksi 29 poin dan masih tertinggal lima poin dari City.

0 Response to "MU Menang Tipis, Mourinho Justru Puji Tim Lawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel