-->

Liverpool Diimbangi Chelsea di Anfield

Liverpool Diimbangi Chelsea di Anfield


Liverpool gagal memetik kemenangan atas Chelsea di Anfield lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (25/11) waktu lokal. Sempat unggul lebih dulu lewat aksi Mohames Salah, namun The Reds harus puas bermain imbang 1-1 setelah dibalas dengan gol Willian.

Laga berjalan seimbang di babak pertama. Kedua tim saling menebar ancaman, namun tak ada gol yang berhasil tercipta sampai dengan turun minum.

Setelah hanya mampu bermain imbang di babak pertama, The Reds akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-65. Apakah Mohamed Salah yang sukses mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Chelsea.

Terima kasih telah bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Salah berhasil lolos ke kotak penalti. Pemain lincah asal Mesir ini sukses memperdaya kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Salah yang sempat berkostum Chelsea pada 2014 memilih untuk tidak menang golnya secara berlebihan. Namun, aksinya di lapangan kerap merepotkan barisan pertahanan The Blues.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memutuskan untuk memasukkan Willian menggantikan Tiemoue Bakayoko demi menambah agresivitas serangan.

Keputusan Conte untuk memasukkan Willian sangat tepat. Winger asal Brasil itu bayar berhasil kepercayaan dengan gol gol penyama pada menit ke-85.

Alih-alih melayangkan umpan silang, bola hasil tembakan Willian benar bersarang di pojok kanan gawang Simon Mignolet yang berdiri terlalu maju dari garis gawang.

 Liverpool berupaya untuk mengembalikan keunggulan di waktu tersisa. Tembakan keras Salah di masa injury time nyaris berbuah manis, sayang bola masih bisa diblok dengan apik oleh Courtois.

Baca juga : Pelatih guyana puji pemain muda timnas indonesia

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di posisi kelima dengan koleksi 23 poin, sementara Chelsea yang mengemas nilai 26 berada di peringkat ketiga.

0 Response to "Liverpool Diimbangi Chelsea di Anfield"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel