-->

Marquez Tak Mau Remehkan Seluruh Pebalap di 2018

Marquez Tak Mau Remehkan Seluruh Pebalap di 2018


Marc Marquez mendapatkan pelajaran penting setelah dirinya menyelesaikan musim 2017 dengan status sebagai juara dunia.

Marquez sejak awal musim 2017 sudah dijagokan sebagai favorit juara. Rival-rival Marquez di atas kertas saat itu adalah Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo. Namun ternyata, justru Andrea Dovizioso yang menyulitkan Marquez hingga akhir musim.

"Apa yang kami pelajari dari tahun 2017 adalah tidak meremehkan setiap orang dan harus berhati-hati karena siapapun bisa tampil mengejutkan seperti Dovizioso."

"Tahun depan pun mereka yang selalu bersaing juga akan tetap hadir (memberikan tantangan). Saya juga perlu memerhatikan Zarco dan mereka yang tak terlihat tahun ini," tutur Marquez dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

Marquez bahkan juga memerhatikan pebalap rookie seperti Franco Morbidelli yang bakal terjun di kelas MotoGP musim depan.

"Kami semua turun ke lintasan untuk memenangkan perlombaan. Morbidelli tentu saja akan tampil baik dan ia adalah salah satu pebalap yang memiliki talenta sebagai juara," kata Marquez.

Marquez saat ini tengah menikmati masa libur namun ia juga tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisik. Latihan yang dilakukan Marquez adalah Motocross.

"Itu adalah salah satu metode latihan saya. Memang berisikio namun saya mencobanya seaman mungkin."

"Saya sudah memainkan motocross sejak berusia 4 sampai 10 tahun. Secara logis, latihan ini juga meningkatkan teknik saya," ujar Marquez.

0 Response to "Marquez Tak Mau Remehkan Seluruh Pebalap di 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel