-->

MU Menang Telak, Tottenham Tumbang

MU Menang Telak, Tottenham Tumbang


Pekan ke-14 Liga Primer Inggris diwarnai hasil kontras dua tim papan atas. Manchester United sukses meraih kemenangan di markas Watford, sementara Tottenham Hotspur tumbang dari Leicester City.

MU masih terlalu tangguh bagi tuan rumah Watford. Skuat arahan Jose Mourinho bahkan mampu unggul 3-0 tanpa balas di babak pertama. Namun, pertahanan ManUtd sempat keteteran di babak kedua.

Masing-masing gol keunggulan MU disumbangkan Ashley Young dengan torehan dua gol dilengkapi dengan Anthony Martial untuk menutup keunggulan “Setan Merah” tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Baca juga : MU unggul 3-0 atas watford di babak pertama

Watford sanggup memperkecil ketinggalan lewat penalti Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure di pertengahan babak kedua. Namun, akhirnya mampu menutup kemenangan menjadi 4-2 berkat gol ciamik Lingard di menit ke-86.

Hasil ini membuat MU berhasil menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City. ManUtd kini berada di posisi kedua dengan koleksi 32 angka atau berjarak lima poin dari City yang baru melakoni 13 laga.

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur bertekuk lutut di kandang Leicester, King Power Stadium.

Gol kemenangan The Foxes dicetak oleh Jamie Vardy dan Riyad Mahrez sementara Spurs memperkecil ketinggalan melalui Harry Kane.

Hasil negatif di markas Leicester membuat Spurs gagal menggusur Arsenal dari posisi keempat. The Lilywhites kini bertahan di peringkat kelima dengan torehan 24 poin, sementara Arsenal unggul satu angka dan masih menjalani 13 pertandingan.

0 Response to "MU Menang Telak, Tottenham Tumbang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel