-->

Harga Tiket Timnas Indonesia di Tsunami Cup 2017

Harga Tiket Timnas Indonesia di Tsunami Cup 2017


Panitia Tsunami Cup 2017 menyiapkan tiga harga tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia di turnamen yang berlangsung di Aceh, 2-6 Desember 2017, tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara Tsunami Cup 2017, Zaini Yusuf, mengatakan tiket pertandingan Timnas Indonesia di Tsunami Cup 2017 sudah bisa dibeli saat ini.

"Harga tiket yang dijual adalah Rp50 ribu, Rp80 ribu, dan Rp200 ribu. Tiket tersebut dapat dibeli online, gerai-gerai minimarket, dan juga langsung di stadion," ujar Zaini kepada CNNIndonesia.com, Kamis (30/11).

Seluruh pertandingan Tsunami Cup 2017 akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Tiga lawan Timnas Indonesia adalah timnas Brunei Darussalam, timnas Mongolia, dan timnas Kirgistan.

Zaini memprediksi antusiasme masyarakat Aceh akan tinggi untuk menyaksikan aksi Timnas Indonesia di Tsunami Cup 2017. Terlebih, Timnas Indonesia sudah lama tidak bermain di Aceh.

"Harapannya adalah ajang ini bisa jadi momentum kebangkitan sepak bola Aceh. Kami ingin Aceh kembali bergairah sepak bola dari usia dini hingga senior, agar bisa bicara di tingkat nasional dan internasional," ucap Zaini.

Seluruh tim yang akan berlaga di Tsunami Cup 2017 telah tiba di Aceh hari ini. Timnas Indonesia dan timnas Brunei Darussalam menjadi dua tim terakhir yang tiba di Aceh.

"Sampai hari ini [Kamis] persiapannya mendekati 100 persen, hari ini tinggal gladi resik. Sementara tim yang sudah sampai kemarin ada dari Mongolia dan Kirgistan. Hari ini Brunei dan Timnas Indonesia," kata Zaini. 

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan pertama di Tsunami Cup 2017 dengan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12).

0 Response to "Harga Tiket Timnas Indonesia di Tsunami Cup 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel